.

 

Tips Memilih Parfum Sesuai Karakter Gaya


Pilihan Parfum Pria

Pada prinsipnya semua keperluan pribadi haruslah terpenuhi guna menunjang eksistensi aktivitas yang dilakukan dalam kehidupan ini dan salah satu yang akan coba menjadi topik postingan ini adalah Tips Memilih Parfum Sesuai Karakter Gaya.Tentu memilih dan menggunakan satu barang pastinya sangatlah bijaksana ketika disesuaikan dengan karakter gaya dari kepribadian kita begitupun halnya dengan pemilihan Model Gaya Rambut. Hal ini sepertinya sepele bagi sebagian orang,namun disitulah penentu yang setiadaknya akan menjadi citra dari penampilan kita dalam pergaulan.

Dengan memilih dan menggunakan Parfum yang sesuai karakter gaya kita pastinya akan menambah rasa kepercayaan diri dan itu merupakan modal penting yang dibutuhkan untuk menjalani aktivitas kegiatan keseharian kita.dan terlebih lagi bahwa Buat wanita, pria yang wangi pasti nilai kegantengannya bertambah, setuju...?

Nah..., ™ Update Terbaru Info ™ mengenai Tips Memilih Parfum Sesuai Karakter Gaya bagi Anda yang ingin menghadiahi pasangan atau teman dekat dengan parfum, coba simak beberapa ide untuk pilihan parfum yang tersedia dibawah ini.Beda aroma parfum beda juga representasi karakter busananya.


Inilah Beberapa Pilihan Parfum Sesuai Karakter Gaya Yang Bisa Anda Coba Gunakan :

Pilihan Parfum Pria
L'Eau d'Issey
Wangi L'Eau d'Issey for Men ini cocok untuk pria matang yang sedikit kutu buku,menyukai kebebasan, tapi sangat peduli dengan sekitarnya. Wangi yuzu, bergamot, lemon, dan tarragon dan sedikit tobacco serta musk menyiratkan aroma maskulin yang segar tapi juga hangat.

Cocok untuk pria penyuka busana simpel seperti Kemeja berbahan katun tebal,Celana corduroy, atau celana denim gelap.

Pilihan Parfum Pria
Prada Amber
Buat pria yang senang tampil modern dan stylish, senang bergonta-ganti padanan motif kemeja dengan warna jas atau blazer double breast, gaya keren si Dia akan serasi dengan aroma Prada Amber for men. Wangi batu amber dengan sentuhan vanilla, biji tonka, menciptakan aroma macho yang seksi dengan tambahan bunga geranium yang bercampur wangi sandalwood dan bergamot.
Pilihan Parfum Pria
Gucci Guilty
Bila Anda pria adalah orang yang sangat jantan dan punya karisma besar, maka parfum Gucci Guilty ini cocok untuknya. Ia adalah tipe pria yang akan memadukan setelan jas dengan sepatu keds, tapi tetap bisa terlihat keren dan macho. Aroma bunga jeruk, neroli, lavender, dan fougere ini menebar aura membius yang membuat Anda ingin selalu berada di dekatnya.

Pilihan Parfum Pria
Paco Rabbane 1 Million Intense
Wangi kuat dari Paco Rabbane 1 Million Intense for men ini kaya akan aroma dedaunan, kayu-kayuan, sedikit black pepper dan jeruk mandarin serta sandalwood ini cocok untuk menguatkan gaya yang maskulin, santai sekaligus manly.
Pas dipadukan saat memakai jaket kulit dan denim, plus kacamata aviator.
Macho sekaligus seksi !

Pilihan Parfum Pria
Armanai Code Sport
Buat pria yang menyukai outdoor sport, senang bertualang dan hobi memakai t-shirt dengan denim (semakin belel semakin disuka) dan mengoleksi sabuk beraneka gesper, maka aroma Armanai code sport for men ini bisa menjadi kado yang tepat. Wanginya segar, menebar aroma lemon, mandarin and aneka daun mint, dan vetiver. Wangi segarnya menebar aura misterius yang mengundang wanita untuk mendekat.

Pilihan Parfum Pria
Dolce & Gabbana
Wangi Dolce &Gabbana yang maskulin dengan sedikit sensasi aroma herbal dari sage dan cardamon, diselingi sedikit wangi sensual dari sandalwood dan cedar ini pas untuk pria yang senang tampil klasik, namun jiwanya selalu berani tampil beda. Setelan jas dengan potongan tegas yang membingkai tubuh dengan sangat maskulin adalah pilihan para pria ini.
Tapi ia juga punya cukup nyali untuk memilih warna yang tak biasa agar tampil trendi.

Pilihan Parfum Pria
Cartier Déclaration
Déclaration dari Cartier parfum beraroma maskulin karya Jean Claude Ellena ini menebar aroma cardamom yang kuat. Campuran sedikit pepper hadir untuk memberi efek segar. Sementara wangi kayu-kayuan sengaja ditambah untuk mengentalkan kesan mewah dan sedikit dandy. Cocok untuk dikenakan saat ke acara pesta glamor dengan dresscode black tie atau tuxedo.


Demikian untuk beberapa Pilihan Parfum Pria Sesuai Karakter Gaya,semoga apa yang diinformasikan ini bisa memberikan guna manfaat sebagaimana mestinya.


 

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah elmu.

Gema Parfum :
Cara memilih parfum yang benar.


--------------

Unknown mengatakan...

Seperti ide yang indah !! Terima kasih telah berbagi!

Parfum untuk pria
hadiah ulang tahun

Posting Komentar

 
bookmark at folkdAuto Web Pingerurl submitPageRank Checker
 
Tips Memilih Parfum Sesuai Karakter Gaya - ™ Update Terbaru Info ™

™ Update Terbaru Info ™
Rebuild by Blogger Kota Bima My Work Jasa Pembuatan Toko Online dan Website Thanks to Blogger.Com