.

 

Ucapan Ulang Tahun


UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN

Ulang Tahun ataupun merayakan hari kelahiran sudah merupakan bagian penting dari kehidupan pribadi seseorang yang pastinya akan dirayakan bersama orang dekat dan ucapan ulang tahun yang coba disediakan disini mungkin bisa membantu dalam memudahkan anda mendapatkan acuan pemberian ucapan selamat ulanga tahun.Tidak hanya ucapan ulang tahun yang bisa didapatkan,namun juga untuk pemberian ucapan selamat tahun baru 2014 dalam format SMS TAHUN BARU juga telah disediakan yang bisa anda dapatkan semuanya disini.

Perayaan Ulang Tahun atau hari jadi ini pastilah akan sangat berpengaruh pada diri yang berulang tahun, dan sebagai teman atau orang yang diundang menghadiri acara perayaan ulang tahun maka pastikan anda telah menyediakan untuk memberikan ucapan ulang tahun yang baik.Karena memang ucapan ulang tahun yang anda berikan adalah sebuah do'a buat yang berulang tahun.Dan agar bisa memudahkan anda untuk mendapatkan Update Terbaru Info ucapan ulang tahun,dibawah ini sudah disediakan beberapa ucapan ulang tahun yang bisa anda gunakan.

Berikut merupakan beberapa Ucapan Ulang Tahun yang bisa anda jadikan Acuan nantinya :

Ketika Hari IstimewaMu tiba..,
Dari dalam relung JiwaKu..,
Aku..,Berdo'a...,
Aku..,Berharap..,

Berdoa'a..,Untuk kebahagiaanMu...,
Berharap...,Tuk kesetiaanMu...,
Selamat Hari Jadi Sayang....
Semoga Kebahagian S'lalu bersamaMu..

***************

Waktu berjalan tiada henti
Mengiringi rembulan dan mentari
Yang terbit nan tenggelam setiap hari
Mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari..,

Hingga saat hari ini...,
Hari istimewa..,
Hari yang penuh berkah kebahagian..,
Hari yang adalah merupakan hari engkau pertama dilahirkan di dunia...,

Dan di hari ini..,
Dari bagian ruang jiwaKu yang berisikan segenap kasih sayang....,
Memberikan untaian kalimat sederhana berbungkus do'a untukMu...,
Ku Ucapkan Selamat Hari Lahir...,
Selamat Ulang Tahun..

***************

Tiada doa yang bisa kupanjatkan,,,
Selain doa semoga panjang umur dan bahagia,,,
Semoga akal semakin luas dan cerdas,,,
semoga hati semakin bersih dan bijak,,,
semoga jasad semakin cekatan dan terampil dalam berbuat kebajikan…
Selamat Ulang Tahun.....

***************

Saat nyala lilin membias di wajahmu..
Kusatukan doa demi bahagiamu.
Di hari ulang tahunmu,
aku berjanji akan terus mengeja hati tanpa henti
met ulang tahun honey.. i love u..

***************

Nafas pagi ini adalah anugrah untuk hidup yang penuh dengan berkah.
beryukurlah untuk setiap hari yang diberikan Tuhan pada kita…
Selamat Ulang Tahun....,
semoga diberikan usia yang panjang dan penuh kebahagiaan.

Demikian untuk beberapa Ucapan Ulang Tahun yang dapat diberikan bagi anda pada kesempatan ini.,dan semoga apa yang tersedia ini bisa memberikan manfaat nantinya.


 

2 komentar:

pak muliadi mengatakan...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


Siska qravity mengatakan...

makasih sudah berbagi yah kak

mobil murah

Posting Komentar

 
bookmark at folkdAuto Web Pingerurl submitPageRank Checker
 
Ucapan Ulang Tahun - ™ Update Terbaru Info ™

™ Update Terbaru Info ™
Rebuild by Blogger Kota Bima My Work Jasa Pembuatan Toko Online dan Website Thanks to Blogger.Com